Selasa, 09 Desember 2014

JR Kalteng “Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu”

Dalam rangka membangkitkan kepedulian segenap Karyawan/ti Jasa Raharja Kalteng, secara spontanitas melakukan gerakan “Indahnya berbagi bersama Anak Yatim Piatu”.
Seiring dengan bulan ramadhan dalam rangka pembinaan rohani diselenggarakan sholat berjamaah dzuhur dan ashar dengan pembinaan Kultum setelah sholat guna membangkitkan keimanan segenap karyawan Jasa Raharja.

Seiring dengan peningkatan aktivitas ramadhan Jasa Raharja Kalteng bersama badan ZIS dan pengurus Musholla AT-TAQWA Jasa Raharja Kalteng menyelenggarakan buka puasa dan tarawih bersama-sama anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Hidayatullah dengan pembicara nara sumber siraman rohani Ustad Dr. Syarifuddin, M.Ag.
Buka puasa bersama yang dikemas dengan kesederhanaan dihadiri oleh segenap keluarga besar Jasa Raharja, Jasaraharja Putera dan Arujasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan ukhuwah islamiah diantara pegawai di bawah lingkungan Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah dan berbagi rezeki bersama anak anak Panti Asuhan Hidayatullah.
Sementara itu Kepala Cabang, H. Widayana, dalam sambutannya menyampaikan agenda kegiatan Ramadhan tersebut dimaksudkan adalah untuk menyegarkan kembali benih spiritual yang ada dalam diri karyawan untuk menambah wawasan keislaman dan santapan rohani guna untuk menjadi insan-insan yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT.
Di akhir acara, dari dana sumbangan yang dikumpulkan oleh karyawan Jasa Raharja diserahkan kepada anak yatim berupa donasi uang tunai dan bingkisan berisi sarung dan buku tulis yang penyerahannya dilakukan secara bergiliran oleh seluruh pegawai yang ada di Kantor Cabang.
Acara yang tiap tahunnya rutin dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai dan meningkatkan rasa peka dan peduli kepada masyarakat sekitar yang masih membutuhkan uluran bantuan.

Referensi : http://www.jasaraharja.co.id/jr-kalteng-indahnya-berbagi-bersama-anak-yatim-piatu,266183.html

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download