Senin, 25 Januari 2016

POLDER TAWANG SEMARANG


Polder Tawang Semarang merupakan suatu sistem untuk memproteksi air limpahan dari luar kawasan dam mengendalikan muka air di dalam Kota Lama. Komponen sistem polder ini terdiri dari : tanggul, pintu air, saluran, kolektor, pompa air dan kolam retensi. Dengan luas lahan ± 1 ha. Polder yang terletak di depan stasiun tawang yang mempunyai daerah tangkapan ± 70 ha. Bagian utara dibatasi rel kereta api, timur dibatasi jalan Ronggowarsito, selatan oleh jalan Petudungan dan barat oleh Kali Semarang. Polder Tawang merupakan salah satu tempat yang cukup nyaman untuk menyalurkan hobi memancing.




Melegakan waktu di sabtu sore hari sehabis pulang kerja dan kumpul sama rekan - rekan CAS di polder tawang tentunya dengan membawa peralartan mancing. Target kita kali ini adalah mujair, piranti yang digunakan adalah joran tegek dan umpan cacing. Banyak terjadi strike pada sore itu dan canda tawa dari rekan - rekan CAS membuat suasana sore itu menjadi sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan secangkir kopi hangat membuat semangat semakin bertambah untuk mencari strike sebanyak - banyaknya (sambil nongkrong sambil mancing bisa pesan kopi dan makanan, karena di sekeliling polder tawang banyak orang berjualan minuman dan makanan.....hehehehehe)







Bukan mengenai jenis target ikan tertentu, bukan mengenai jumlah banyak ikan yang di dapat, akan tetapi yang bisa kita ambil pelajaran disini adalah persahabatan, persaudaraan serta kebersamaan antar pemancing yang kita utamakan tanpa membeda - bedakan setiap anggota komunitas CAS. Dan nantikan trip CAS berikutnya di tempat yang berbeda dan lebih asyik tentunya.....salam debnyuuuut kawan


#KeepCalmGoFishingAndOtherActivities
#BravoCAS

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download