Rabu, 10 Desember 2014

TIM PEMBURU

komunitaspemancingsemarang.blogspot.com - Awalnya trip ini terancam gagal karena H - 2 cuaca hujan terus dan pada hari H cuaca mendung gelap tetapi tidak turun hujan. Dengan mantap anggota satu persatu merapat di tempat penampungan sementara (hehehehe kayak TKI saja) di daerah Tugurejo di rumah salah satu anglers newbie yang masih wagu pegang joran (wuakakakakakakakakakak). Ada 6 anggota terkumpul yaitu :


- Pa'dhe Harso
- Antonius Duby Winalang
- Sahleh
- Fajar Kusma Indra
- Ary Pratama
- Bihin

Waktu sudah menunjukan pukul 20.00 WIB dan kami langsung meluncur ke TKP yaitu mangkang irigasi untuk memulai perburuan. Sampai lokasi sekitar pukul 20.30 WIB dan mereka telah siap untuk memulai perburuannya terhadap tersangka utama. 2 anggota menyusul ke TKP atas nama Eko Yulianto dan Eko Mudigdo. Joran - joran mereka mulai beraksi dan strike pun terjadi ah tapi sayang hanya tigowojo yang menyambar umpan mereka. Tidak tersangka utama yang menyambar umpan mereka, perburuan berlanjut sampai pagi akan tetapi tersangka utama tidak ada yang tertangkap..Hebaaaaaaaaat...!!!!

Pagi hari beberapa anggota mencoba casting menggunakan minnow maupun popper akan tetapi hanya ada satu sambaran barracuda dan tidak berhasil landed alias mocel.....Hebaaaaaaaaaaaaaat...!!!!!
Dan pada akhirnya waktu pula yang harus membuat mereka pulang tanpa tertangkapnya tersangka utama yang memang sudah lama di incar oleh mereka. Tetapi mereka tidak pernah putus asa dalam memburu tersangka utamanya..... Perjalanan pulang pun terjadi cerita yang sangat menarik dimana mobil yang mereka tumpangi terjebak tanah liat yang pada akhirnya mobil tidak bisa jalan.....woooooooow biasa saja sih. Akhirnya para naglers turun dari mobil dan mendorong barracuda besi untuk keluar dari jebakan tanah liat tersebut.....(pagi - pagi olahraga kan biar sehat om.....)
Sesampainya di Base Camp dilanjut dengan sarapan pagi bersama untuk mengembalikan tenaga dan secangkir kopi item untuk penambah semangat............
Walaupun target utama yaitu barramundi tidak ada yang landed akan tetapi suatu kebersamaan adalah hal yang berharga dan luar biasa.............INDAHNYA KEBERSAMAAN........
Sampai ketemu di trip berikutnya........................salam CAS

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download