Senin, 18 April 2016

GERAKAN SOSIAL BERSIH - BERSIH PANTAI


LUAR BIASA !!!!!
Begitulah suasana pagi hari di pantai maron semarang pada hari minggu 17 april 2016 yang dimana telah berkumpul beberapa orang dari grup / komunitas mancing yang ada di semarang dan sekitarnya, serta beberapa komunitas lainnya dan beberapa anggota koramil dan lanumad ahmad yani semarang.
Ya, begitu antusiasnya mereka dalam mengikuti gerakan sosial bersih - bersih pantai maron yang di selenggarakan oleh komunitas CAS (Community of Anglers Semarang) dengan merangkul beberapa grup / komunitas mancing lainnya seperti KFC (kendal Fishing Club), RMS (Rucah Mania Semarang), JMM (Jateng Mancing Mania), MAS (Mancing Amatir Semarang). Pada awlanya gerakan sosial ini akan di laksanakan oleh grup / komunitas tersebut. Akan tetapi pada pelaksanaannya ada tambahan personil dari KORAMIL, LANUMAD AHMAD YANI SEMARANG, PPS (Paseduluran Pemancing Semarang), KOMPAK (Komunitas Motor), SP (Save Palbong) dan SEMARANGKER (Komunitas Penjelajah Tempat - Tempat Angker)


Gerakan sosial pada pagi itu di awali dengan briefing singkat dan berdoa bersama yang di pimpin oleh ketua CAS (Community of Anglers Semarang) serta briefing singkat dari komandan kesatuan KORAMIL dan LANUMAD AHMAD YANI SEMARANG.

Setelah briefing dan berdoa bersama selesai seluruh peserta segera bergerak untuk melaksanakan gerakan sosial bersih - bersih pantai maron semarang, semua nampak bersemangat dalam kegiatan ini, semua berpanas - panasan berkeringat dan kotor. Tapi itu tidak jadi masalah buat rekan - rekan, semua dilakukan dengan penuh keikhlasan dan jiwa yang peduli lingkungan. Saya acungi jempol buat rekan - rekan semua yang telah ikut dalam gerakan sosial bersih - bersih pantai ini, karena mereka bukan hanya melakukan apa yang menjadi hobi mereka saja, akan tetapi mereka masih punya hati nurani dan jiwa sosial yang tinggi peduli dengan lingkungan sekitar mereka. Berikut beberapa foto yang sempat di abadikan oleh rekan - rekan saat kegiatan berlangsung..... LUAR BIASA !!!!!















































Walaupun hasil belum maksimal tetapi alhamdulillah begitu banyaknya sampah yang bisa di bersihkan di area pantai maron semarang. Semua berkat kerja sama antar grup / komunitas yang tergabung dalam gerakan aksi sosial bersih - bersih pantai ini. Semoga apa yang telah mereka laksanakan ini menjadi berkah dan barokah bagi kita semua dan lingkungan sekitar. Semoga ke depannya acra seperti ini dapat terulang kembali demi kelestarian lingkungan sekitar kita. Dan sampai berjumpa di acara berikutnya.....


" KEBERSIHAN ADALAH PONDASI DARI BERBAGAI KEABIKAN DAN BERBAGAI KEINDAHAN "

" KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI "
 "KALAU TIDAK SEKARANG KAPAN LAGI "

SALAM KOMPAK SELALU BUAT REKAN - REKAN




Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download