Selasa, 23 Februari 2016

TRIP PACITAN


Pacitan, sebuah kota di di jawa timur yang menawarkan pemandangan alam yang indah nan menawan. Begitu banyak suguhan pantai yang bersih nan mempesona, dan tebing serta karang yang luar biasa berada di dalamnya, Maka tak jarang banyak pemancing dari berbagai daerah mencoba untuk mencari peruntungan strike di perairan laut pacitan.
Trip di pacitan sendiri memiliki berbagai target ikan, mulai dari GT, Tengiri, Karas, Queenfish dll. Begitu melimpahnya habitat ikan yang berada di sana, karena di sana di dukung dengan karang yang berada di dasar laut sehingga menjadi rumah ikan atau sekedar menjadi tempat ikan predator mencari mangsa.

Temen - temen pemancing asal CAS ini menempuh jarak sekitar 500 km pulang pergi dari semarang, jarak yang lumayan jauh untuk menempuhnya. Walaupun dengan jarak seperti itu tak menghalangi dan menahan keinginan dari temen - temen anglers CAS ini untuk merasakan sensasi strike di laut selatan tepatnya di pacitan. Teknik mancing yang mereka gunakan adalah casting dan jiging saat trip di pacitan, Menggunakan spoon dan metal jig serta tidak ketinggalan adalah umpan kucir hand made untuk jigging.

Trip kali ini cukup memuaskan walaupun ada yang putus serta mocel beberapa kali karena sambaran ikan, Banyak pengalaman yang di dapat oleh temen - temen anglers CAS ini dalam trip pacitan kali ini, sungguh pengalaman yang luar biasa. Terutama saat reel menjerit keras karena sambaran ikan, itulah moment yang sangat di tunggu - tunggu oleh setiap anglers dan suaranya itu sungguh membuat rasa kangen ingin mengulang dan mendengar jeritan reel tersebut.hahahahaha . . . . .
Berikut adalah hasil strike yang di dapat di laut selatan yaitu di pacitan oleh temen - temen anglers CAS ini. Sungguh hasil yang cukup memuaskan bagi mereka pada trip pacitan tersebut.




Bukan dari tackle set yang di pakai, bukan dari target ikan yang di dapat, bukan dari berapa banyak ikan yang di dapat serta bukan dari spot mancing . . . . . Tapi PERSAHABATAN di dapat dari KEBERSAMAAN yang membentuk PERSAUDARAAN by TIM WANI PERIH . . . . . begitu kata salah seorang dari temen - temen yang melakukan trip pacitan kali ini . . . . . LUAR BIASA


#BravoCAS
#BrotherHood
#KeepCalmGoFishingAndOtherActivities


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Download