Sabtu, 04 April 2015

TRIP BARENG CAS DENGAN SFC

komunitaspemancingsemarang.blogspot.com - 15/3/2015 Akhirnya anglers purworejo yang tergabung dalam "Sindy Fishing Community (SFC) " ini bisa merasakan strike di laut utara jawa, yang dimana para anglers purworejo biasa ngetrip di selatan laut jawa. Trip bareng CAS dan SFC ini lumayan memuaskan karena berkali - kali strike dan memberikan pengalaman baru serta sensasi strike yang luar biasa di laut utara jawa terhadap anglers purworejo ini.

Trip bareng ini bisa di katakan sukses walaupun tangkapan tidak begitu banyak. Suatu tripbar dikatakan sukses apabila semua perlengkapan dan dan kebutuhan dalam tripbar tersebut dipersiapkan dengan sebaiok - baiknya, sehingga ketika sudah berada di spot kita bisa enjoy dalam melakukan tripbar tersebut. Dalam tripbar kali ini terlihat wajah senang dan ceria dari para peserta tripbar tersebut. semua merasakan kebahagian yang luar biasa dan lagi mereka disatukan dalam tripbar ini walaupun berbeda komunitas dan berbeda pekerjaan dll akan tetapi hanya satu yaitu mancing yang membuat semua semakin indah dan rasa kekeluargaan sungguh terasa sekali dalam tripbar ini.


Walaupun berbeda komunitas akan tetapi inilah dunia mancing, semua bersatu saling menghormati, saling menghargai dan menambah rasa persaudaraan antar komunitas. Inilah salah satu yang saya acungi jempol buat para angler, tidak peduli darimana mereka berasal dan komunitasnya berasal darimana, selama hobi kita sama yaitu mancing maka rasa persaudaraan kita akan semakin erat dan hangat untuk ke depannya. Inilah salah hobi yang menyenangkan dan bisa menambah persaudaraan antar anglers. Kapan - kapan sedulur anglers dari CAS (Community of Anglers Semarang) akan mencoba tripbar di daerah purworejo...amin (semoga bisa segera terlaksana). Dan pada akhirnya kami (CAS) mengucapkan banyak terimakasih kepada sedulur mancing SFC (Sindy Fishing Community) asal purworejo yang telah jauh - jauh dari purworejo melegakan waktu untuk melakukan tripbar ini. Kami juga memohon maaf apabila dalam tripbar kali ini ada kekurangan dalam penyambutan dan perlengkapan tripbar dll sekali lagi kami minta maaf sebesar - besarnya. Semoga di lain waktu kita masih bisa melakukan tripbar dan pesta striiiiiiiike............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


- KEEP CALM GO FISHING AND OTHER ACTIVITIES
- SALAM GUYUB RUKUN
- STRIKE WITH CONFIDENT














Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download