Sabtu, 07 Mei 2016

TEBAR BIBIT IKAN DI WADUK JATIBARANG (WJB) SEMARANG

 
Gerakan peduli lingkungan yang di adakan oleh CAS (Community of Anglers Semarang) kali ini adalah tebar bibit ikan di waduk jatibarang (WJB) Semarang. Kegiatan ini dilakukan pada bulan april tepatnya pada hari minggu tanggal 17 April tahun 2016.Sedikit demi sedikit selangkah demi selangkah dilakukan oleh CAS (Community of Anglers Semarang) dalam mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi mereka. Salah satuya adalah kegiatan tebar bibit ikan ini, hanya beberapa perwakilan dari CAS (Community of Anglers Semarang) yang datang pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini di bantu oleh kelompok suko makmur dalam melaksanakan tebar bibit ikan ini di tengah danau menggunakan boat yang ada disana.


Sekitar 3000 ekor ikan yang di lepaskan oleh CAS (Community of Anglers Semarang) di waduk atibarang (WJB) Semarang ini, yang terdiri dari ikan bawal, ikan patin dan ikan lele. Proses menebar bibit ikan ini berjalan lancar tanpa ada kendala, ini juga atas bantuan dari kelompok suko makmur yang ada di sana, sehingga penebaran bibit ikan ini bisa di tengah danau.






















Ditengah teriknya sinar matahari pada siang itu tidak menyurutkan niat mereka untuk melaksanakan kegiatan ini, semua nampak bersemangat sekali dalam kegiatan ini. Satu per satu kantong plastik berisi bibit ikan yang terdiri dari ikan bawal, ikan patin dan ikan lele mereka tebar di waduk jatibarang (WJB) Semarang. Dengan di adakannya kegiatan ini CAS (Community of Anglers Semarang) berharap apa yang telah mereka lakukan akan menjadi berkah dan barokah untuk semuanya, mereka para pemancing dari CAS (Community of Anglers Semarang) masih punya rasa peduli lingkungan demi kelestarian lingkungan untuk bisa dinikmati oleh generasi yang akan datang. Semoga apa yang telah mereka lakukan menjadi panutan buat kita semua agar kita semua senantiasa menjaga kelestarian alam yang ada di sekitar kita. Di waduk jatibarang (WJB) Semarang saat ini sudah mulai ramai pengunjung karena sudah menjadi wisata air di sana, bisa keliling waduk menggunakan boat yang sudah disediakan oleh pihak pengurus, pemandangan yang cukup indah di sekitar waduk jatibarang (WJB) Semarang membuat daya tarik tersendiri oleh wisatawan, dan tentunya tempat yang asyik juga untuk berwisata bersama keluarga dan memancing bersama keluarga di sana.












SALAM LESTARI !!!!! Ya begitulah teriakan ketua CAS (Community of Anglers Semarang) pada kegiatan tersebut, Pak widodo dari kelompok suko makmur pun melayang terimakasih kepada CAS (Community of Anglers Semarang) karena sudah membantu dalam menjaga kelestarian lingkungan di waduk jatibarang (WJB) Semarang, dan sebaliknya CAS (Community of Anglers Semarang) pun juga berterimakasih kepada kelompok suko makmur yang banyak membantu dalam kegiatan tersebut. Sebuah langkah kecil namun besar manfaatnya bagi lingkungan sekitar waduk jati barang (WJB) Semarang. Salam kompak selalu teman - teman CAS (Community of Anglers Semarang) semoga berkah dan barokah buat kita semuanya . . . . .

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Download